Segera Diresmikan, PSG Tentukan Jadwal Tes Medis Donnarumma Hari Ini - Vivagoal.com
Donnarumma Tegas Ingin Bertahan Di AC Milan
Gianluigi Donnarumma, Photo: AC Milan

Segera Diresmikan, PSG Tentukan Jadwal Tes Medis Donnarumma Hari Ini

A Hendra - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Saga transfer Paris Saint-Germain dengan kiper nomor satu Italia, Gianluigi Donnarumma sudah memasuki babak baru. Kabarnya, PSG telah menentukan jadwal tes medis buat Donnarumma sebagai bagian akhir dari proses transfernya pada musim panas ini.

Media-media di Italia seperti Tuttomercato mengklaim bahwa proses negosiasi antara PSG dengan Donnarumma sudah memasuki babak penting. Kesepakatan antar kedua belah pihak kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Andai hal tersebut benar-benar terjadi, Tuttomercato melaporkan bahwa tes medis bakal segera dilakukan Donnarumma dibawah pengawasan langsung dokter klub. pada saat yang bersamaan, agen si pemain, Mino Raiola bakal menyelesaikan proses transfer kliennya ke raksasa Ligue 1 Prancis itu.

Donnarumma sendiri masih disibukkan dengan tugas negara, yakni memperkuat Italia di pentas Piala Eropa 2020. Tapi tak berarti PSG tak bisa menuntaskan proses transfernya dalam waktu dekat ini.


Baca Juga:


Tuttomercatoweb melaporkan kalau Donnarumma bakal menjalani tes medis hari Kamis (17/6) waktu setempat. Karena masih membela Italia, proses tes medis bakal dilakukan di Kota Roma atau Florence, bukan di Paris, yang menjadi markas dari Les Parisiens.

Setelah semuanya rampung, rencananya PSG akan segera memperkenalkan kiper berusia 22 tahun itu akhir pekan ini. Perkenalan yang sudah pasti ditunggu-tunggu oleh Donnarumma yang statusnya saat ini sudah tanpa klub sejak kontraknya habis di AC Milan akhir musim 2020/2021 kemarin.

Masih menurut sumber yang sama, PSG disebut-sebut bakal mengikat Donnarumma dengan kontrak berdurasi 5 tahun. Selain itu, Les Parisiens juga sudah sepakat memberinya gaji sebesar 11 juta euro per musim plus bonus-bonus yang mencapai 2 juta euro jika klausul di kontraknya terpenuhi. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com