Sejak Awal Messi Sadar Tak Akan Menangkan Ballon d’Or - Vivagoal.com
Messi Tahu Tak Akan Menangkan Ballon d'Or

Sejak Awal Messi Sadar Tak Akan Menangkan Ballon d’Or

Dimas Sembada - December 27, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Sedari awal, Lionel Messi sudah tahu dirinya tidak akan mendapat Ballon d’Or 2018. Meski demikian, mega bintang Barcelona itu mengaku puas dengan lima Bola emas yang sudah diraihnya.

“Saya sudah tahu siapa pemenang Ballon d’Or 2018, dan sedari awal saya juga sudah tahu saya tidak masuk dalam tiga finalis terakhir,” ungkap Messi dilansir dari Marca.

Messi mengaku dirinya sudah cukup puas dengan capaiannya selama ini. Sehingga ia tidak terlalu merasa penting lagi untuk memenangkan Bola emas tuk ke-6 kalinya.

[irp]

“Saya pribadi tidak terlalu memikirkan soal Ballon d’Or, selama ini saya hanya menikmati persaingan dengan Cristiano. Dia pemain hebat dan kami bersaing secara sangat sehat,” lanjut Messi.

Luka Modric berhasil menjadi perusak dominasi Messi-Ronaldo dalam 10 edisi terakhir Ballon d’Or. Pemain Real Madrid itu berhasil keluar sebagai juara pertama dengan Ronaldo ada di urutan kedua.

Sementara Messi sendiri harus puas berada di posisi lima Ballon d’Or 2018. Meski demikian kini Messi berhasil memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa dengan torehan 21 gol dan 10 assist hanya dari 19 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com