Sejak Jauh Hari, Jurgen Klopp Sudah Yakin Timnya Bakal Bertemu Tim asal Madrid

0
277
Jurgen Klopp

Vivagoal Liga Champions – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui jika dirinya sudah memprediksi calon lawan the Reds di fase gugur. Juru taktik asal Jerman memprediksi jika timnya bakal bertemu salah satu klub dari Kota Madrid. Benar saja, pada drawing 16 besar UCL, Senin (16/12) sore, Liverpool bakal bersua Atletico Madrid.

Pasca drawing, Klopp pun berkomentar jika nantinya laga kedua kesebelasan bakal berlangusng ketat. Pasalnya, baik Simeone maupun Klopp punya pendekatan permainan yang berbeda. Klopp fasih memainkan gegenpressing sementara Los Rojiblancos terbiasa memainkan pola counter attack cepat.

“Jadi ini undian yang sangat, sangat bagus, pertandingan sulit yang memang sudah seharusnya, dan saya tidak berpikir Diego Simeone akan berlari gembira di ruang tamunya ketika mendapatkan Liverpool,” buka Klopp.

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar UCL: Ada Final Kepagian di Fase Gugur

Ia juga senang hasil undianya ternyata sesuai dengan prediksinya. Menurut eks pelatih Mainz, bertemu salah satu tim asal Kota Madrid merupakan sesuatu yang menyenangkan. Livrepool pun punya kenangan manis di Ibu Kota Spanyol tatkala mereka sukses mendulang Liga Champions keenam mereka di Wanda Metropolitano beberapa waktu lalu.

“Ini undian yang menarik. Sebelum undian, sebenarnya saya berpikir lawan saya adalah Madrid – salah satu di antara dua klub (Real dan Atletico) – dan demikianlah,” ujar Klopp.  “Madrid adalah tempat di mana kami hanya memiliki kenangan fantastis, kami semua, jadi itu bagus, tetapi kali ini kami menghadapi Atletico di sana dan ini kandang mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here