Sejak September 2018, Belum ada Cara Tuk Hentikan Messi

0
259
Lionel Messi - Barcelona

VivagoalLa Liga – Lionel Messi sedang menjalani tren luar biasa di ajang kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Sejak medio September 2018 silam, “La Pulga” tak pernah berhenti membuat gol dan menciptakan Assist untuk Barcelona.

Messi mencetak satu gol saat “El Barca” membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Girona. Gol tersebut menjadi yang ke-19 dibuat “El Messiah” di sepanjang musim ini, dan membuat penyerang asal Argentina itu berdiri kokoh di puncak daftar top scorer sementara.

Satu golnya ke gawang Girona dini hari tadi juga melanjutkan laju positif Messi di ajang Liga Primera. Sejak bulan September kemarin, Messi tak berhenti membuat gol dan assist untuk “Los Cules”, tepatnya sejak Barcelona bermain imbang 2-2 kontra Girona di matchday kelima.

[irp]

Dari periode tersebut hingga saat ini, Messi sudah membuat 15 gol dan 10 assist dalam 14 pertandingan Liga. Dalam momen itu juga, Messi hanya absen di dua pertandingan, karena menderita cedera retak pada lengan tangan.

Performa paling mengesankan penyerang 31 tahun itu adalah saat “La Pulga” membantu Barca menang 5-0 atas Levante. Selain mencetak hat-trick, Messi juga mengkreasikan dua assist.

Jika ditotal sedari awal musim, Messi hanya dua kali gagal mencetak gol atau membuat assist. Itu terjadi di laga kontra Real Valladolid dan Real Sociedad.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here