Selain Hazard, Madrid Akan Boyong Pogba dengan Gaji 256 M Per Tahun

0
274
Selain Hazard, Madrid Akan Boyong Pogba dengan Gaji 256 M Per Tahun

Vivagoal Liga InggrisGelandang Chelsea, Eden Hazard belakangan santer dikabarkan akan merapat ke Real  Madrid. Namun ternyata manajemen El Real juga tengah memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Real Madrid sendiri kian dekat dengan Hazard setelah pelatih mereka Zinedine Zidane berhasil memperbesar peluang tersebut. Bahkan, Madrid sudah menyiapkan dana ekstra sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 triliun untuk membawa keluar sang pemain dari Stamford Bridge.

Tak hanya Hazard, Paul Pogba juga disebutkan masuk dalam daftar buruan Los Blancos. Gelandang asal Prancis tersebut diharapkan bisa jadi penerus Luka Modric yang saat ini sudah menyentuh usia 33 tahun.

Pogba sendiri merespons kabar ketertarikan Madrid tt dengan mengatakan raksasa La Liga Spanyol itu adalah klub impian semua pemain. Dia bahkan sudah menyetujui patokan gaji yang ditawari kubu El Real sebesar 16 juta euro atau sekitar Rp 256 miliar per tahun.

Tapi, Marca memberitakan Madrid akan sulit mendapatkan Pogba karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 2021. Selain itu, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tegas mengatakan dirinya akan sekuat tenaga menahan sang pemain agar tidak hengkang di awal musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here