Selain Kalah Dari Real Madrid, Liverpool Harus Kehilangan Gelandang Karena Cedera - Vivagoal.com
Dipasang Bukan di Posisi Aslinya, Stefan Bajcetic Malah Raih Gelar Man of the Match
Stefan Bajcetic, Foto: dok Twitter @LFCTransferRoom

Selain Kalah Dari Real Madrid, Liverpool Harus Kehilangan Gelandang Karena Cedera

Daniel Nugraha - March 17, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Salah satu gelandang Liverpool, Stefan Bajcetic diketahui mengalami cedera bahkan sebelum laga Liga Champions melawan Real Madrid.

Pada laga melawan Real Madrid yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu tersebut, Liverpool harus tumbang dengan skor 1-0 dan total kekalahan agregat 6-2. Di laga tersebut Bajcetic tidak bisa tampil karena ia mengalami cedera di bagian paha.

Fabinho Harus Perjuangkan Lagi Posisinya di Skuad Inti Liverpool
Stefan Bajcetic, Foto: dok Goal

Jurgen Klopp sang manajer sendiri cukup menyayangkan situasi tersebut.”Dengan Stefan, itu merupakan respons dari stress, dan itu benar benar buruk. Ia tak merasakan banyak, tapi sekarang ia absen dan saya sendiri tak tahu kapan ia kembali,”ujar Klopp melalui laman resmi Liverpool.


Baca Juga:


Di sisi lain, sang gelandang sendiri juga turut serta mengomentari kondisinya saat ini. Dimana ia berharap bisa lebih kuat dan kembali lagi untuk mendukung skuat Liverpool secepatnya.

Ternyata Stefan Bajcetic Sempat Nyaris Bergabung ke Manchester United
Stefan Bajcetic, Foto: dok 90min

“Sayangnya saya mengalami cedera yang membuat saya absen sampai akhir musim. Sangat sedih mengucapkan selamat tinggal di musim ini. Tapi saya mengerti itu merupakan bagian dari sepak bola dan saya berharap bisa lebih kuat secara mental dan fisik,”ujar Bajtetic melalui akun Instagram pribadinya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com