Selain Sepakbola, Jepri Kurniawan Juga Hobi Memancing

0
25
Selain Sepakbola, Jepri Kurniawan Juga Hobi Memancing
Winger PSS Sleman, Jepri Kurniawan. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Winger PSS Sleman, Jepri Kurniawan merupakan salah satu pesepakbola profesional asal tanah air. Namun status itu tak menghambat dirinya untuk menggeluti hobi lain yakni memancing.

Jepri sendiri mengakui memancing menjadi pilihan dirinya ketika mengisi waktu luang dan juga melepas penat dari kesibukan dunia sepakbola. Dia juga menegaskan sudah terjun dunia memancing sejak lama. Itu sebabnya, pemain berusia 29 tahun tersebut selalu menyiapkan peralatan pancing ketika dirinya hendak pergi keluar rumah.

“Sudah sejak dulu kalau memancing, sudah jadi hobi meskipun bergabung dengan tim luar Malang. Selalu bawa pancing. Kalau sekarang sekalian bermain dengan anak, biasanya saat pagi. Namun tak jarang waktu malam kadang ikut lomba memancing bersama teman-teman,” ucap Jepri dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, Jepri mengatakan hobi mancingnya itu turun temurun dari keluarga. Dia pun menilai memancing adalah salah satu kegiatan yang melatih kesabaran, dan itu bisa diterapkan ketika dirinya main di atas lapangan hijau.

“Sudah dari orang tua juga hobi memancing. Ya sekalian juga melatih kesabaran. Bermain sepak bola emosi bisa naik turun jadi dengan memancing bisa terapi diri untuk lebih bersabar,” tambahnya.


Baca Juga:


Jepri menambahkan, berkat memancing dirinya pernah memiliki pengalaman berkesan saat memenangkan sebuah event memancing. Hasil dari memenangi event memancing itu ia manfaatkan untuk melengkapi koleksi alat pancingnya dan sedikit rezeki yang dibagi pada orang di sekitarnya.

“Di mana ya, hampir semua berkesan tapi yang paling berkesan kalau juara lomba di event yang lumayan hadiahnya. Sering Alhamdulillah, ya buat koleksi pancing dan juga berbagi,” pungkas pemain yang bergabung dengan PSS sejak Liga 1 2019.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here