Tak Lagi di Jakarta, Bhayangkara Kini Bermarkas di Solo

0
156
Tak Lagi di Jakarta, Bhayangkara Kini Bermarkas Di Solo
Sumber: Bola.net

Vivagoal – Liga Indonesia – COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji mengungkapkan bahwa timnya bakal segera bermarkas di Stadion Manahan Solo. Menurut Sumardji, manajemen The Guardians sudah menjajaki Stadion Manahan sebagai home base baru mereka dalam beberapa hari terakhir.

Sumardji juga mengungkapkan bahwa manajemen Bhayangkara FC sudah sowan ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surakarta, terkait perizinan penggunaan Stadion Manahan Solo, termasuk bertemu dengan para pengurus Asosiasi PSSI Kota Solo dan puluhan klub internal yang ada di kota Bengawan. Hingga nanti Bhayangkara berencana menggelar launching tim untuk bermarkas di Solo, Jumat (27/11/2020).

“Mulai Liga 1 tahun 2021, homebase kami di Solo dan menggunakan Stadion Manahan sebagai kandangnya. Kami kulonuwun ke warga Solo,” jelas Kombes Pol Sumardji seperti diwartakan dari Bola.com.

Dengan adanya informasi ini, maka secara otomatis Bhayangkara FC bakal menyudahi beberapa musim terakhir mereka berkandang di Jakarta. Bagi publik Solo sendiri, fenomena tim lain memindahkan markasnya juga sudah menjadi hal yang biasa.


Baca Juga:


Mulai dari kedatangan Arseto pada tahun 1983, Pelita Jaya di tahun 2000, hingga Persijatim dua tahun kemudian. Sementara keputusan Bhayangkara FC berumah di Stadion Manahan, membuat Solo kini punya wakil tim di ajang Liga 1.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here