Selain Vinicius, Zidane Ungkap Tiga Pemain Kunci Kemenangan

0
84
Zidane

Vivagoal La Liga – Selain Vinicius, ada tiga pemain Madrid lainnya yang tampil impresif adalah Thibaut Courtois, Isco, dan Mariano Diaz. Courtois tampil impresif di bawah mistar, mencatatkan clean sheet dengan membuat sejumlah penyelamatan gemilang.

Zidane mengungapkan bahwa gelandang tengahnya juga tampil dengan performa terbaiknya. Ia bahkan hampir mencatatkan dirinya di papan skor.

“Isco pun tampil dengan performa terbaik pada pertandingan tersebut, bahkan nyaris menorehkan gol. Lalu untuk Mariano Diaz, ia membuktikan kualitasnya saat masuk sebagai pengganti dan langsung mencetak gol di akhir laga,” jelasnya.

Pemain Cadangan yang Hebat

Pelatih berkepala plontos itu juga menambahkan bahwa skuad Real Madrid memiliki pemain cadangan yang hebat-hebat.

“Saya memikirkan bahwa para pemain utama dan cadangan sama pentingnya. Banyak pemain yang belum bermain namun kami mengapresiasi mereka karena sudah berusaha semaksimal mungkin,” lanjut Zidane.

Zidane juga memuji semua pemain Real Madrid terutama untuk tiga sosok ini. Mereka bertiga adalah Mariano, Isco, dan Courtois.

“Saya sangat senang karena pada pertandingan ini, Mariano bisa bermai dengan performa terbaik. Isco pun juga begitu, ia hampir membobol gawang Ter Stegen namun bisa dijaga dengan baik. Adapun kiper kami, Courtois juga tampil hebat dengan melakukan clean sheet,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here