Selalu Susahkan Pelatih, Legenda Ini Kritik Pemain MU

0
819
MU

Vivagoal Liga InggrisLegenda Manchester United, Roy Keane tak henti-hentinya mengkritik para pemain Setan Merah. Kali ini dengan tegas ia menyebut para pemainMU senang membuat manajernya dipecat, sehingga menyusahkan.

Tak diragukan performa para pemain MU belakangan pantas mendapat sorotan. Tiga kekalahan beruntun sudah mereka rasakan termasuk kekalahan dalam Derby of Manchester jadi puncaknya.

Keane bahkan menyebut  para pemain saat ini tak memahami betapa pentingnya lambang klub di dada mereka. Menurutnya skuat MU tak pantas memakai jersey kebesaran Setan Merah.

 

“Saya selalu merasa geram ketika mendengar komentar mereka pasca pertandingan ‘kami akan bangkit untuk laga berikutnya’. Anda seharusnya siap memberikan yang terbaik di setiap pertandingan! Tidak penting apakah anda bermain untuk MU atau Altrincham [klub semi-pro],” ketus Keane kepada Sky Sports.

Mantan kapten MU tersebut menambahkan para pemain saat ini berlagak sesuka hati. Hal ini tampak saat mereka menggulingkan Jose Mourinho, hal yang sama yang akan terjadi pada Ole Gunnar Solskjaer ke depannya.

“Saya tidak pernah terkecoh dengan janji bahwa pemain-pemain ini bakal memberikan reaksi setelah kalah. Ini adalah pemain-pemain yang sama dengan yang membuang Mourinho, dan mereka akan melakukan hal yang sama kepada Ole,” tambahnya.

Menanggapi kritik pedas Keane tersebut, Solskjaer nyatanya masih saja membela para pemainnya. Ia mengaku sangat mengenal baik Keane, hanya saja kritik yang dilontarkan nya tersebut sebagai bentuk sakit hati usai klub yang dicintainya terkoyak musim ini.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Roy [Keane] dan saya sangat menghargai setiap pendapatnya. Dia pria berjiwa MU sejati dan dia juga terluka sebanyak yang lain.

“Adalah tugas saya bahwa, ketika kami kembali untuk pramusim, saya memiliki karakter yang lebih tepat dalam skuat. Ketika anda membela MU, anda akan terus disorot, dan anda harus memastikan bahwa anda memberikan 100 persen di sesi latihan setiap hari,” tegas Solskjaer di Manutd.com.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here