Selangkah Lagi, Pemain Gagal Real Madrid Berlabuh ke Tim Tradisional Italia - Vivagoal.com
Selangkah Lagi, Pemain Gagal Real Madrid Berlabuh ke Tim Tradisional Italia
Sumber: Gilabola

Selangkah Lagi, Pemain Gagal Real Madrid Berlabuh ke Tim Tradisional Italia

Rizal Saleh - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Penyerang gagal Real Madrid, Luka Jovic kian dekat bergabung dengan tim tradisional Italia, Fiorentina. Kedua tim hanya tinggal mengumumkan kepindahan pemain Serbia ke Firenze.

Pemain 24 tahun memang tak bakal masuk dalam rencana Carlo Ancelotti musim depan. Sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan mahar 63 juta Euro, sang pemain kurang memberikan kontrubusi klub. Jovic kerap main sebagai pemain pengganti dan hanya mampu bukukan tiga gol dari 51 laga yang dimainkan.

Menurut laporan La Nazione, Jovic siap membangun kembali karirnya di musim depan dan bakal bermain di Fiorentina. Di sana, ia bakal bermain bersama kompatirotnya, Nikola Milenkovic. Jovic diharapkan bisa memberikan dimensi lain bagi tim asal Firenze.


Baca Juga:


Real Madrid dan agen dari sang epmain, Fali Ramadani sudah mengindiaksikan sang pemain bakal merapat ke Fiorentina. Kini, kedua tim masuk dalam tahap negoisasi lanjutan guna menyepakati transfer.

Football Italia menyebut jika pemain asal Serbia hanya akan dipinjamkan selama satu musim tanpa adanya opsi pembelian permanen. Hal tersebut jelas terbilang menguntungkan bagi Fiorentina yang tak memiliki dana melimpah untuk menebus pemain bintang dalam skuatnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com