Selebritis FC Dapat Lawan Tangguh, Atta Halilintar Unjuk Skill! - Vivagoal.com
Selebritis FC

Selebritis FC Dapat Lawan Tangguh, Atta Halilintar Unjuk Skill!

Dimas Sembada - December 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Selebritis FC kedatangan lawan tangguh, Aceh 13. Dalam laga bertajuk persahabatan itu, jual beli serangan tersaji sepanjang pertandingan.

“Hari ini kita akan melakukan pertandingan persahabatan dengan teman-teman dari Aceh. Wow, ujung Indonesia, ujung Sumatera,” kata Guntur Nugraha, salah satu pilar Selebritis FC.

Pertandingan ketat sudah diramalkan sejak awal laga. Lewat youtube Selebtis FC, Andik Vermasyah, pemain Bhayangkara FC, yang ikut bagian membela klub para pesohor itu sudah mewanti-wanti ketika melihat lawannya berusia rata-rata jauh lebih muda dari para pemain Selebritis FC.

“Hari ini kita lawannya muda-muda, dengan pemain yang ada di sini semoga kita diberi kemenangan. Dan pasti menang!,” tutur Andik Vermansyah.

Benar saja, ketika pertandingan di mulai, Selebrits FC sempat keteteran meladeni permainan Aceh 13. Kiper SFC, Raffi Ahmad, yang baru comeback di laga tersebut bahkan sempat kesulitan menghadapi gelombang serangan dari anak-anak Aceh.

“Lagian diserang terus daritadi, untung bek kita bagus-bagus. Mereka (Aceh 13) jago, ball positionnya bagus,” jelas Raffi singkat.

Senada, Atta Halilintar, turut memuji Aceh 13 yang tampil spartan. Menurutnya permainan lawannya itu merepotkan sepanjang pertandingan.

“Tapi seru banget, ini lawaanya bagus, keren. Sebenernya kita pegang bola 90 persen, tapi luck nya aja yang 10 persen,” tambah Atta.


Baca Juga: 


Usai jeda, beberapa perubahan dilakukan. Hamka Hamzah yang banyak makan asam garam kompetisi tanah air, mengambil alih komando. Dalam brief singkatnya, dia mengomandoi skuad Selebritis FC untuk melakukan beberapa pergeseran formasi.

Lantas bagaimana akhir pertandingan Selebrits FC kontra Aceh 13? Simak kelanjutannya hanya di youtube Channel Celebrity FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com