Andy Setyo Tak Menutup Kemungkinan Ikuti Jejak Ryuji Utomo - Vivagoal.com
Andy Setyo Tak Menutup Kemungkinan Ikuti Jejak Ryuji Utomo
Sumber: Akurat

Andy Setyo Tak Menutup Kemungkinan Ikuti Jejak Ryuji Utomo

Zikri Adillah - December 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek PS TIRA, Andy Setyo Nugroho tengah menunggu perpanjangan kontrak dari klub. Kontrak Andy sendiri dikabarkan akan berakhir pada Desember tahun 2020 ini, sayangnya pemain berusia 23 tahun tersebut masih belum menerima kepastian dari klub.

Kompetisi Liga 1 diklaim akan bergulir pada Februari 2021 nanti tampaknya menjadi harapan besar bagi seluruh pemain yang ikut berkompetisi. Tapi hal yang sama sepertinya tidak dirasakan oleh pemain bertahan Andy.

Pasalnya jelang restart Liga 1, Andy belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari tim. Ia pun berharap segera ada kepastian dari manajemen untuk tetap memperkuat Laskar Padjajaran berkompetisi musim depan.

“Kalau saya tergantung dari kontrak. Apabila diperpanjang oleh PS TIRA, saya akan bertahan. Kontrak saya berakhir di tahun ini, dan semua tergantung negosiasi dan pembicaraan manajemen terhadap saya,” ucap Andy dikutip laman resmi Liga 1.

Sementara itu di awal musim kemarin sejatinya pemain berusia 23 tahun ini sempat menjadi target utama tip papan atas Liga 1 seperti, Persib Bandung, Persija jakarta, Persebaya Surabaya.

Andy sendiri merasa kalau keputusan yang akan diambil klub tergantung dari kabar yang diberikan oleh PSSI. Mungkin klub masih menunggu kepastian kompetisi hingga akhirnya memberikan perpanjangan kontrak untuk beberapa pemain.

“Belum ada pembicaraan kontrak lagi. Pihak manajemen sepertinya masih menunggu keputusan dari PSSI untuk kelanjutan kompetisi seperti apa,” tambah Andy.

Andy juga menambahkan bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran untuk memperkuat tim negara tetangga. Ia pun enggan menutup kemungkinan untuk dirinya hijrah dari Indonesia. Namun dirinya enggan membeberkan tim yang telah menghubunginya.


Baca Juga: 


“Kalau tawaran dari klub luar negeri sebenarnya sudah ada dari negeri sebelah, saya ada tawaran untuk bermain di sana. Itu saja,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui pemain Indonesia yang hijrah dari Liga 1 adalah bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo yang di transfer ke klub Malaysia, Penang FA dengan status pemain pinjaman. Selain itu pemain yang ditawari bermain di luar adalah Febri Hariyadi, namun punggawa Pangeran Biru lebih memilih untuk menetap dan menunggu kepastian kompetisi Liga 1 dimulai.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com