Fisioterapis: Beckham Dianjurkan Hindari Aktivitas Berat! - Vivagoal.com
Gagal ke Spanyol dan Piala Dunia, Beckham Tetap Semangat
Foto: PSSI

Fisioterapis: Beckham Dianjurkan Hindari Aktivitas Berat!

Fachrizal Wicaksono - December 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Mengalami cedera lutut, Beckham Putra menjalani pemulihan lewat fisioterapi. Fisioterapis Persib Bandung, Benediktus Adi Prianto mengawal pengobatan yang mendukung pemulihan Beckham.

Beckham kembali dipulangkan dari pemusatan latihan Timnas U-19 November lalu. Ia mengalami cedera lutut saat menjalankan latihan dibawah pengawasan Shin Tae Yong di Jakarta.

“Saat ini saya mendampingi Beckham untuk terapi empat sampai lima kali dalam seminggu. Tapi kami tetap memakai alat pelindung diri demi keamanan bersama,” kata Beni di web resmi Persib Bandung.

Beni selalu mengingatkan Beckham agar tidak melakukan kegiatan berat selama menjalani fisioterapi. Ia berharap jika pemain nomor 7 bisa menahan diri untuk tidak membebani kakinya, pemulihan akan berjalan sesuai harapan.

Saat ini pemulihan benar-benar dikejar waktu. Beckham sangat dibutuhkan kehadirannya dalam skuad timnas Garuda Muda untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 dan Piala Asia U-19 tahun depan.

“Kita berharap semua berjalan lancar dan semoga Beckham bisa tampil di Piala Dunia U-20 tahun 2021 nanti,” katanya.


Baca Juga:


Beckham sendiri adalah satu-satunya pemain U-16 di musim 2018 Persib yang bisa menembus skuad tim senior Persib Bandung. Ia juga pernah membawa Persib U-19 menjuarai Liga 1 U-19 dan Elite Pro Academy PSSI U-16.

Dampak Beckham yang saat itu didampingi nama lain seperti stopper maung ngora Rizky Abdurrohman membuat tim senior Persib Bandung mempromosikan dirinya tampil bersama di tahun 2019.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com