Selebritis FC Digadang Layak Manggung di Liga, Apa Iya? - Vivagoal.com
Selebritis FC

Selebritis FC Digadang Layak Manggung di Liga, Apa Iya?

Dimas Sembada - April 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Raffi Ahmad, salah satu penggawa Selebritis FC (SFC), kini telah resmi memiliki klub sepak bola, Rans Cilegon United. Situasi ini membuat beberapa penggawa Selebritis mencari peluang untuk gabung klub Raffi Ahmad tersebut. 

Ibnu Jamil, pesohor sekaligus penggawa SFC mengakui hal tersebut. Dengan keseriusan dan kemampuan yang dimiliki, bukan tidak mungkin Rans bakal merekut para pemain yang merumput untuk SFC.

“SFC itu kompetitif, kurang kompetitif apa coba. Sekarang para pemain coba bermain serius demi masuk Rans United, memperbutkan jatah satu tempat, kita bersaing,” kata Ibnu Jamil.

Profesionalisme

Sementara itu, Orphan Lamara, mengaku, lambat laun pengelolaan SFC semakin profesional. Dia berharap klub para pesohor tersebut bisa menunjukan eksistensinya di pesepakbolaan tanah air.

“Saya menjadi member SFC sejak 2006 dan di bawah beliau (Judika) pengelolaan mulai profesional. Dari mulai jersey eksklusif dan sponsor mulai banjir. Terima kasih Presiden SFC (Judika) dan Sekjen (Darius),” jelas Orphan.


Baca Juga: 


Penasaran seperti apa pengelolaan Selebritis FC ? Simak video selengkapnya eksklusif hanya di Channel Youtube Celebrity FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com