Juventus Jeblok, Jajaran Pelatih Mulai Ikut Tidak Kondusif? - Vivagoal.com
Juventus Jeblok, Pirlo Tak Saling Sapa Dengan Asisten Pelatih Sejak Sebulan Lalu
Igor Tudor Dan Andrea Pirlo, Foto: Dok Gazzetta.it

Juventus Jeblok, Jajaran Pelatih Mulai Ikut Tidak Kondusif?

A Hendra - April 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Buruknya performa Juventus di sepanjang musim ini ternyata ikut berpengaruh kepada jajaran pelatih. Kabarnya Andrea Pirlo sudah tak saling berbicara dengan sang asisten pelatih, Igor Tudor selama sebulan terakhir.

Keputusan Juventus menunjuk Andrea Pirlo yang notabene belum memiliki pengalaman melatih klub manapun di Eropa harus berujung kepahitan. Si Nyonya Tua boleh dikata sudah pasti gagal mempertahankan trofi scudetto yang sudah sembilan musim beruntun dipertahankannya.

Di sisi lain, Pirlo juga cuma mampu membawa Cristiano Ronaldo dkk melaju sampai babak 16 besar Liga Champions. Tragisnya, mereka disingkirkan FC Porto hanya dalam hal produktivitas gol tandang.

Sementara di pentas Serie A saat ini, Juventus juga belum pasti lolos ke zona Liga Champions musim depan. Mereka masih tertahan di posisi keempat dan punya poin sama dengan Napoli dan AC Milan, termasuk hanya berjarak lima poin dari Lazio yang ada di posisi keenam.


Baca Juga:


Akumulasi dari buruknya pencapaian Juventus bersama Andrea Pirlo ternyata menciptakan keretakan di jajaran staf teknis Juventus. Andrea Pirlo selaku pelatih kepala diberitakan oleh La Gazzetta Dello Sport sedang tak akur dengan Igor Tudor selaku asisten pelatih.

Menurut laporan Repubblica.it, Pirlo dengan Igor Tudor bahkan sudah tak saling sapa sejak bulan Maret lalu. Meski masih berstatus assisten pelatih, tapi menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Igor Tudor sudah dipinggirkan karena perbedaan pendapat dalam hal taktik dengan Pirlo. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com