Seluruh Dunia Diklaim Bakal Tonton Duel Liverpool vs Man City!

0
896
Seluruh Dunia Diklaim Bakal Tonton Duel Liverpool vs Man City!

Vivagoal Liga InggrisJurgen Klopp sadar dengan pentingnya duel Liverpool vs Manchester City. Dia yakin laga nanti akan mencuri perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia karena kedua tim memang tengah menjadi sorotan atas performa impresif mereka, baik di kancah domestik maupun Liga Champions

Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield pada pekan ke-12 Premier League, Minggu (10/11) malam WIB. Bentrok keduanya begitu dinanti mengingat keduanya menjadi kandidat kuat juara Liga di musim ini. Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 31 poin, Man City mengekor dengan 25 poin. Tentu, pertandingan ini akan mengubah jarak 6 poin antara dua tim yang ada saat ini.

Klopp pun sadar laga nanti akan menyedot minat semua penikmat sepak bola. Setiap pendukung berharap masing-masing tim menang. Namun Klopp menegaskan jika tujuan utama timnya tetap meraih kemenangan.

“Saya bisa membayangkan orang-orang akan berkata kami tidak boleh kalah dan mereka [Man City] harus menang. Saya tidak peduli dengan itu karena kami hanya ingin menang. Setelahnya, kita lihat bagaimana situasi berkembang. Saya rasa semua orang akan menyaksikan kami bertanding,” kata Klopp kepada Sky Sports.

Baca Juga: Enggan Terlibat Psywar, Klopp Sebut Hal Ini Pada Guardiola

Klopp pun mengatakan menaruh respek terhadap Manchester City. Sikap tersebut diperlihatkan dengan permainan mereka di atas lapangan yang tidak terpengaruh oleh situasi klasemen saat ini.

“Performa Man City di Anfield tahun lalu merupakan bukti respek terbesar yang pernah saya dapatkan. Sebab mereka bermain berbeda, tidak seperti biasanya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here