Sempat Dijelekan-Jelekan Benzema, Vinicius Akhirnya Buka Suara

0
702
Gol Tunggal Vinicius Selamatkan Real Madrid Atas Valladolid
Vinicius Junior (Sumber: Goal)

VivagoalLa LigaVinicius Junior akhirnya buka suara terkait kabar dirinya dijelek-jelekkan Karim Benzema. Menurut pemain asal Brasil itu, rekaman suara yang beredar ditujukan bukan untuknya.

Vinicius mendapat celaan dari Karim Benzema saat half time laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dinihari WIB. Tapi Vinicius yang berdiri tidak jauh dari keduanya tampak tak sadar kalau dirinya yang jadi bahan obrolan kedua rekannya itu.

Pada saat half time dalam kondisi Real Madrid tertinggal dua gol, kamera media asal Prancis, Telefoot yang terpasang di lorong stadion menangkap celaan Benzema yang diarahkan kepada wonderkid asal Brasil itu.

Saat itu, Benzema kedapatan ngobrol dengan Mendy mengenai performa Vinicius yang kurang baik di babak pertama. Pembicaraan mereka terjadi dalam bahasa Prancis sehingga tak dipahami si Vinicius.

Benzema sendiri sudah menanggapi tudingan itu melalui akun Instagram stories-nya dengan menuliskan ‘Saat anjing menggonggong, no.9 berlalu’. Nah baru-baru ini, Vinicius turut memberikan klarifikasi dan membela Benzema.

“Itu adalah suara berisik. Suara itu bukan untuk saya. Diantara profesional sepakbola, kami tahu betul apa itu. Ada kode-kode yang tidak Anda ketahui. 


Baca Juga: 


“Karim dan saya bukan hanya rekan satu tim. Kami profesional dan kami tahu dimana tempat kami berada. Hubungan saya dengan Karim sangat baik.” Vinicius menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here