Sempat Diragukan, Kini Kean Bersinar Bersama Paris Saint-Germain

0
151
Sempat Diragukan, Kini Kean Bersinar Bersama Paris Saint-Germain
Sumber: Afroballers

Vivagoal – Ligue 1 – Pelatih PSG, Thomas Tuchel kini mengubah pendapatnya tentang Moise Kean. Setelah sebelumnya sempat ragu, kini ia menyebut bomber 20 tahun itu adalah salah satu senjata pamungkas yang dimiliki timnya.

Moise sendiri merapat ke Les Parisiens pada musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman. Kesulitan yang ia alami saat berseragam Everton di musim sebelumnya membuat ia harus rela pergi dari Liga Inggris untuk sementara waktu.

Catatan empat gol dan dua assist dari 37 laga bersama Everton membuat Thomas Tuchel tak berharap banyak kepada Kean kala itu. Namun eks pemain Bianconeri itu berhasil menjawab keraguan semua pihak dengan penampilan gemilangnya di atas lapangan.

Kean tercatat sudah mencetak lima gol dan satu assist di semua ajang bersama PSG. Tuchel pun melayangkan pujian setinggi langit kepada Kean. Ia menyebut tak ada pemain lawan yang suka berhadapan dengan penyerangnya tersebut.

“Kean memiliki hati yang besar, dia menunjukkan intensitas. Dia tidak memiliki rasa takut, dia berani. Dia melakukan apa yang dibutuhkan oleh tim,” kata Tuchel seperti dikutip dari le10sport.

“Saya tidak ingin menjadi bek dan harus melawan dia saat ini, sangat sulit untuk bermain melawan dia. Ini sangat penting bagi kami karena kami melewatkannya di waktu-waktu tertentu,” sambungnya.


Baca Juga:


Pujian Tuchel bisa menjadi indikasi PSG akan mempermanenkannya. Namun Carlo Ancelotti selaku pelatih The Toffees sebelumnya mengatakan akan tetap memulangkan sang pemain ke Goodison Park ketika masa peminjamannya berakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here