Sempat Disebut Pemain Sampah, Bek Chelsea Buktikan Kualitas

0
1216
Sempat Disebut Pemain Sampah, Bek Chelsea Buktikan Kualitas

Vivagoal Liga Inggris – Bek Chelsea asal Prancis, Kurt Zouma sempat disebut sebagai pemain sampah oleh Jose Mourinho. Namun seiring berjalannya waktu, eks St Etienne sukses membuktikan diri.

Kala bergabung dengan Chelsea di usia 19 tahun, Zouma sangat mendambakan dilatih manajer sekaliber Jose Mourinho. Namun, telatnya proses adaptasi dan penampilan buruknya membuat Jose menyebutnya sebagai pemain sampah.

“Mourinho memanggil saya, membawa saya ke kantornya, dan dia bertanya apakah saya baik-baik saja. Saya berkata ya, dia bertanya lagi apakah saya yakin dengan itu. Saya berkata ya lagi, lalu dia menjawab: ‘Sebab Anda adalah sampah akhir pekan ini’. Seperti itu, tegas. Saya terkejut, tapi itu langsung membuat saya ingin merespons di lapangan,” ungkap Zouma.

Baca Juga: Laga Lawan MU, Momentum Kepa Rebut Kembali Tempat di Chelsea

Zouma yang merasa terlecut dengan ucapan Mourinho pun lambat laun mulai membuktikan kualitasnya. Ia bahkan tak segan menyebut Mou merupakan sosok yang haus kemenangan. Zouma menyebut Jose akan melakukan apapun untuk mendulang hasil positif untuk tim yang dilatihnya.

“Dia adalah seseorang yang menyukai kemenangan. Dia biasa menggunakan setiap alat yang Anda untuk mencapai itu. Saya datang ke sini di usia 19 tahun dan dia memainkan saya. Saya bisa mendapatkan kesempatan, saya bisa bermain,” tutupnya.

Kini, meski Chelsea kerap tampil inkonsisten, pemain yang sempat dipinjamkan ke Everton kerap menjadi pilihan utama Frank Lampard guna mengisi pos pertahanan the Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here