Sempat Gagal, Liverpool Siap Resmikan Wonderkid Portugal - Vivagoal.com
Sempat Gagal, Liverpool Siap Resmikan Wonderkid Portugal
Sumber: Realita Rakyat

Sempat Gagal, Liverpool Siap Resmikan Wonderkid Portugal

Rizal Saleh - April 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool sempat mengutarakan ketertarikan kepada Fabio Carvalho. Kesepakatan sempat batal dan kini, kepindahan pemain berdarah Portugal ke Anfield hanya tinggal menunggu waktu.

Di bursa musim dingin kemarin, the Reds semoat ingin mendapatkan sang pemain di angka 8 juta Euro sebagai kompensasi pendidikan. Namun lantaran sempitnya waktu, dokumen kepindahan batal direalisasikan.

Kini, seiring kontrak Carvalho yang bakal rampung di Juni 2022 mendatang, Liverpool mendatangkan sang epamin secara gratis. Bahkan, jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano sudah mengumumkan kepindahan sang pemain pada Kamis (7/4) malam.


Baca Juga:


Liverpool bahkan dilaporkan sudah mengajak Carvalho untuk melihat markas latihan klub di Krikby. Carvalho sempat melakukan tes medis dan berjumpa dengan Jurgen Klopp. Ia bakal meneken konrak hingga luma musim ke depan pengumuman terkait transfernya akan ditunda hingga Fulham memastikan promosi ke Premier League pada musim depan.

Sejauh ini, the Cottagers ada di peringkat pertama Championship dengan koleksi 83 angka dari 39 laga yang sdudah dimainkan. Mereka unggul 11 angka dari Bornemoth di posisi kedua. Untuk sisi produktivitas, pemain asal Protugal sejauh ini sudah mendulang 31 laga di lintas kompetisi dan mendulang 8 gol serta 7 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com