Eks Arsenal Sebut Declan Rice Lebih Baik Ketimbang Bintang Liverpool - Vivagoal.com
Jelang Melawan Lyon, Pemain West Ham, Declan Rice, Diragukan Tampil
Sumber: dispendukcapil.pacitankab.go.id

Eks Arsenal Sebut Declan Rice Lebih Baik Ketimbang Bintang Liverpool

Irman Maulana - April 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan punggawa Arsenal, Jack Willshere percaya bahwa kompatriotnya asal Inggris, Declan Rice merupakan pemain terbaik dunia di posisinya sekarang, yang bahkan melebihi bintang Liverpool, Fabinho.

Jack Wilshere mengatakan bahwa bintang West Ham, Declan Rice lebih baik ketimbang gelandang Liverpool, Fabinho. Saat ini keduanya jadi dua diantara gelandang bertahan top yang mentas di Premier League.

Jelang Melawan Lyon, Pemain West Ham, Declan Rice, Diragukan Tampil
Sumber: Suara.com

Penampilan gemilang Rice poun terlihat ketika West Ham hadapi Olympique Lyon pada leg pertama perempat-final Liga Eropa. Sayangnya performa impresif Rice itu belum cukup membawa kemenangan karena laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pasca pertandingan, Wilshere tak ragu untuk mengatakan bahwa Rice merupakan sosok terbaik yang bermain di posisinya sekarang. Menurut Whilshere, pemain 23 tahun itu dianggap memiliki hal yang tak dimiliki oleh Fabinho di Liverpool.


Baca Juga:


“Kehadiran (Fabinho) tidak seperti yang dimiliki oleh Dec (Declan Rice),” ujar Whilshere melalui sosial media twitternya.

“Dec bisa melakukan semua yang dia bisa dan banyak lagi.”

Di musim ini, Rice telah bermain sebanyak 40 kali di semua ajang untuk The Hammers, dengan sumbangan empat gol dan empat assists. Ia pun menjadi salah satu pemain yang cukup diperebutkan oleh banyak tim besar Eropa pada bursa transfer.

Walau begitu, sang manajer David Moyes bersikukuh merasa pihak klub masih tak mau membiarkannya pergi tahun ini. Moyes diklaim baru akan mempertimbangkan melepas Rice jika mendapat tawaran harga tidak kurang dari 150 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com