Sempat Ingin Hengkang, Corentin Tolisso Putuskan Bertahan Di Bayern

0
66
Sempat Ingin Hengkang, Corentin Tolisso Putuskan Bertahan Di Bayern
Corentin Tolisso. Sumber: Yahoo Sports

Vivagoal Bundesliga – Kepergian Thiago Alcantara ke Liverpool membuat Corentin Tolisso batal hengkang dari Bayern Munchen. Tolisso memastikan dirinya akan bertahan di Allianz Arena karena masih ada dalam rencana pelatih Hans-Dieter Flick

Tuk diketahui, sejak Hansi Flick ditunjuk menangani Bayern Munchen pada Oktober 2019 lalu, menit bermain Corentin Tolisso jadi sangat berkurang. Hansi Flick lebih senang memainkan Thiago Alcantara di posisi gelandang serang bersanding dengan Joshua Kimmich atau Leon Goretzka di lini tengah

Dengan kemampuan Thiago Alcantara yang begitu piawai mengatur alur serangan Die Roten, secara otomatis Corentin Tolisso jadi pemain yang musti sabar berada di bench pemain pengganti.

Kendati masih mampu membukukan 12 penampilan di seluruh ajang musim kemarin, tapi rata-rata menit bermain pemain berusia 26 tahun itu cuma 45 menit. Alhasil, kendati masih punya kontrak hingga Juni 2022, Tolisso sempat menegaskan dirinya terbuka tuk opsi pindah ke klub lain pada bursa musim panas ini.

Tapi keputusannya tuk angkat kaki dari Allianz Arena mendadak menguap ketika Bayern melepas Thiago ke Liverpool. Tolisso mengaku setelah menggelar pembicaraan dengan Hansi Flick, dirinya memutuskan akan menolak semua tawaran yang datang dan berniat bertahan di Bayern.


Baca Juga:



“Musim lalu saya memang sempat punya keinginan untuk hengkang. Terutama di bursa transfer musim dingin ketika saya sangat jarang dimainkan.” ungkap Tolisso dilansir dari
Canal+.

“Situasi saya memang buruk karena mengalami berbagai cedera, dan membuat saya kehilangan kesempatan tuk bersaing. Namun setelah berdiskusi dengan Hansi Flick, saat ini saya sudah tidak ingin pergi karena merasa sangat nyaman bermain di Bayern.” jelas Tolisso.

“Saya senang karena saya akan bermain di bawah arahan pelatih yang tetap percaya akan kemampuan saya. Hansi Flick bilang kepadaku bahwa dia punya rencana untukku dan dia begitu menghargai kemampuanku. Saat ini, saya, Hansi Flick dan para petinggi klub mempunyai hubungan yang sangat baik.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here