Sosok Pelatih Baru yang Diinginkan Asisten Pelatih Arema FC

0
91
Mario Gomez
Mario Gomez, mantan pelatih Arema FC (Sumber: Goal)

Vivagoal – Liga Indonesia – Charis Yulianto ikut buka suara terkait sosok pelatih kepala Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2020 mendatang.

Sang asisten pelatih Arema FC itu menginginkan bahwa suatu saat timnya memiliki sosok yang berpengalaman untuk menggantikan Mario Gomez.

“Saya sangat menginginkan kebutuhan tim saat ini adalah memiliki pelatih yang berpengalaman. Itu mungkin hal yang bisa menjadi pertimbangan pihak manajemen.

Lanjut lagi, Charis Yulianto memberikan masukan terkait karakter pelatih yang harus menahkodai Arema FC pada Liga 1 2020 ini. Ia sangat mengharapkan bahwa pelatih baru nantinya memiliki karakter dan gaya bermain tidak jauh berbeda dari pelatih sebelumnya.

“Mungkin, kalau saya boleh berharap saya menginginkan pelatih yang tidak jauh berbeda dari pelatih sebelumnya. Kita sudah tahu bahwa Mario Gomez memiliki ciri khas Arema pelatih yang disegani oleh para pemain dan pelatih yang mempunyai karakter yang kuat,” jelasnya.


Baca Juga:


Meski demikian, Charis mengaku tidak ingin berspekulasi terkait sosok pelatih baru Arema FC pada musim ini. Ia akan bersabar dan menunggu untuk melihat sosok sang pelatih.

“Semua itu saya sudah serahkan semuanya ke pihak manajemen. Saya tidak akan mempermasalahkan siapapun pelatih kepala baru nantinya baik asing ataupun lokal. Yang pasti, hingga saat ini saya masih belum mendapatkan informasi siapa yang akan menjadi pelatih baru Arema FC pada Oktober mendatang,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here