Tim Pemandu Bakat Man United Dipertanyakan - Vivagoal.com
Semua Pemain Incaran Man United dari Referensi Ten Hag, Tim Scout Kerja Apa?
Erik Ten Hag, Foto: dok sport detik

Tim Pemandu Bakat Man United Dipertanyakan

A Hendra - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jurnalis Sky Sports, Melissa Reddy mempertanyakan tugas dari tim pemandu bakat Manchester United, karena mayorita para pemain yang sudah maupun batal direkrut merupakan refensi langsung dari Erik Ten Hag.

Manchester United sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain baru, yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martiinez. Namun itu belum cukup karena Setan Merah masih membutuhkan setidaknya dua pemain baru untuk mengisi pos gelandang tengah dan penyerang tengah.

Namun sayangnya, untuk mendapatkan pemain yang tepat di dua posisi tersebut sangatlah sulit dilakukan Man United. Frenke De Jong misalnya yang sudah sejak bulan 6 kemarin dikaitkan dengan Setan Merah tapi hingga saat ini belum juga didapatkan.

Debut Pahit Erik Ten Hag Beri Brighton Kemenangan Perdana di Old Trafford
Erik Ten Hag, Foto: dok Bola Okezone

Bintang Ajax, Antony  gagal direkrut, sementara striker Bologna, Marko Arnautovic yang sempat mengejutkan ingin direkrut Man United, rumornya sudah menguap. Kemudian, penyerang muda fenomenal, RB Salzburg, Benjamin Sesko juga sudah resmi berlabuh ke RB Leipzig.

Kini tinggal Adrien Rabiot yang kabarnya sebentar lagi diboyong ke Old Trafford dari Juventus. Tetapi keputusan mendatangkan gelandang asal Prancis ini sedianya menuai banyak kritikan. Sebab, karier Rabiot di Juventus datar-datar saja, alias sama sekali tak istimewa.

Melissa Reddy dari Sky Sports pun mempertanyakan kinerja tim scout Man United. Pasalnya, The Red Devils begitu sulit mencari pemain-pemain yang pas untuk skuadnya, sementara para pemain yang batal maupun sudah digaet berasal dari referensi Erik Ten Hag selaku manajer tim.


Baca Juga:


“Senang mendengar bahwa divisi perekrutan MU memang ada, sebab tampaknya Ten Hag yang menjalankan bursa transfer mereka,” tulis Reddy dalam kolomnya.

“Seluruh target mereka, pemain-pemain yang didatangkan dan yang sedang dikejar semuanya berasal dari manajer. Ten Hag adalah pelatih yang luar biasa, brilian saat memimpin latihan, tapi dia bukan direktur olahraga atau scout.

“Dia tak punya pengetahuan terhadap semua pemain berbakat di dunia sepakbola, siapa yang bisa menjadi opsi terbaik, bagaimana gaya bermain mereka.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com