Senang Bisa Terus Main tuk Milan, Brahim Diaz: Saya Dianggap Pemain Penting - Vivagoal.com
Senang Bisa Terus Main tuk Milan, Brahim Diaz: Saya Dianggap Pemain Penting
Brahim Diaz, Foto: dok Bolasport

Senang Bisa Terus Main tuk Milan, Brahim Diaz: Saya Dianggap Pemain Penting

A Hendra - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Brahim Diaz mengaku sangat bahagia akhirnya bisa terus bermain untuk AC Milan. Ia merasa diperlakukan sebagai pemain penting di Rossoneri.

AC Milan mendapatkan Brahim Diaz dengan status pinjaman pada awal September 2020 lalu. Madrid selaku klub pemilik sejatinya tidak memuat klausul pembelian Diaz selama dipinjam oleh Milan.

Namun pihak Rossoneri yang sangat berharap bisa mempertahankan gelandang serang 21 tahun itu akhirnya bisa meluluhkan Madrid dan bersedia meminjamkan Brahim Diaz lagi untuk satu musim kedepan dengan memasukkan klausl pembelian permanen di akhir kontrak.

“Brahim Diaz sudah resmi memperpanjang pinjamannya dari Real Madrid. Sang pemain akan mengenakan seragam merah-hitam hingga akhir musim 2021/2022.” demikian pernyataan Milan di situs resminya.

Brahim Diaz sendiri mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin terus berada di AC Milan. Dia mengaku menemukan kebahagiaan bermain di San Siro karena dianggap sebagai pemain penting dalam skuad pelatih Stefano Pioli.


Baca Juga:


“Saya merasa seperti protagonis dalam tim, yang merupakan hal terpenting. Saya senang dengan apa yang saya lakukan selama bermain untuk Milan,” ucap Brahim Diaz seperti dilansir dari SportMediaset.

“Saya sangat senang berada di sini, di Milan. Ini kota yang luar biasa dan klub ini hebat. Para penggemar memberi saya banyak kasih sayang dan saya merasa luar biasa di sini,” sambungnya.

“Sekarang, prioritasnya adalah Milan dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim.” tegas Brahim Diaz. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com