Tak Puas Cuma Dapat Theo dan Brahim Diaz, Milan Kini Incar Isco di Madrid - Vivagoal.com
Tak Puas Cuma Dapat Theo dan Brahim Diaz, Milan Kini Incar Isco di Madrid
Isco, Foto: dok Republika

Tak Puas Cuma Dapat Theo dan Brahim Diaz, Milan Kini Incar Isco di Madrid

A Hendra - July 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAC Milan rupanya belum puas hanya menggaet dua pemain dari raja Eropa, Real Madrid. Setelah sukses mendatangkan Theo Hernandes dan meminjam Brahim Diaz, kini Rossoneri kembali mengincar gelandang El Real, Isco.

Pada bursa musim panas tahun lalu, AC Milan sukses mendatangkan dua pemain El Real sekaligus, yakni Theo Hernandes dan Brahim Diaz.

Khusus untuk Theo, setelah puas dengan performa sang pemain saat dipinjam pada 2019 kemarin, Milan akhirnya memutuskan tuk mempermanenkan Theo Hernandes dengan kontrak hingga 2024 mendatang.

Ada pun Brahim Diaz sukses diboyong dari Madrid dengan status pinjaman pada musim panas 2020 lalu. Kabarnya, puas dengan penampilan playmaker 21 tahun itu, Milan pun dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid terkait klausul pembelian permanen Brahim Diaz yang dibanderol di angka 15 juta euro saja.

Meski bakal segera mengamankan tanda tangan Diaz, seperti dilansir dari La Gazzetta Dello Sport, kubu Milan ternyata belum puas dan kembali mengarahkan radarnya kepada pilar lini tengah Los Blancos, Isco.


Baca Juga:


Isco sendiri diberitakan bakal segera angkat kaki dari Madrid karena diklaim tak masuk dalam rencana pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti.

Untuk itu, Milan berusaha menggoda Isco agar mau mengikuti jejak dua rekannya bermain di San Siro dengan jaminan menit bermain reguler.

Milan berencana merekrut Isco dengan terlebih dahulu meminjamnya dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com