Senang Tak Pulang ke Arsenal, Pemain Ini Nikmati Tantangan Baru - Vivagoal.com
Senang Tak Pulang ke Arsenal, Pemain Ini Nikmati Tantangan Baru

Senang Tak Pulang ke Arsenal, Pemain Ini Nikmati Tantangan Baru

Dimas Sembada - July 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Matteo Guendouzi mengaku senang tak pulang ke Arsenal. Dia menantikan tantangan baru bersama Olympique Marseille. 

Marseille telah resmi mendapatkan tanda tangan Guendouzi dengan status pinjaman. Klub asal Ligue 1 itu punya opsi melakukan pembelian permanen di akhir masa pinjaman. 

Guendouzi memang seolah terlupakan bersama Arsenal. Sempat menjadi andalan kala Unai Emery ambil kuasa dan masih punya kontrak hingga 2023, klub London utara itu ternyata lebih memilih meminjamkan pemain asal Prancis tersebut. 

Sebelum merapat ke Marseille, Guendouzi lebih dulu dipinjamkan ke Hertha Berlin. Bersama klub bundesliga tersebut, sang pemain mencatatkan 24 penampilan dengan 2 gol dan tiga assists. 

Meski tak pulang ke Arsenal dan harus menjalani masa pinjaman lagi, Guendouzi tetap senang. Kehadiran Jorge Sampioli, pelatih Marseille, juga merasa yakin akan masa depannya di Marseille. 


Baca Juga: 


“Jika saya berbicara dengan (pelatih) Jorge Sampaoli? Ya, ya, saya telah berbicara dengannya beberapa kali. Ini juga sebagian besar berkat dia bahwa saya datang ke Marseill,” kata Guendouzi dikutip dari Tribal Football. 

“ Saya melakukan diskusi yang sangat baik dengannya dan sejak awal. percakapan kami, kami memiliki perasaan yang sangat baik. Itu hanya menegaskan keinginan saya untuk datang ke Marseille. Pembicaraannya sangat positif. 

“Saya benar-benar merasa bahwa ada proyek yang sangat indah dan hal-hal yang sangat indah sedang dibangun. Dan dengan pelatih hebat seperti Sampaoli, saya tahu bahwa kami akan maju ke depan.” banyak secara kolektif,” tutup Guendouzi. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com