Tiemoue Bakayoko Tebar Kode Ingin Kembali Bermain Bersama AC Milan - Vivagoal.com
Tiemoue Bakayoko Tebar Kode Ingin Kembali Bermain Bersama AC Milan
Tiemoue Bakayoko, Foto: dok Bola net

Tiemoue Bakayoko Tebar Kode Ingin Kembali Bermain Bersama AC Milan

A Hendra - July 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Chelsea sepertinya harus siap merelakan salah satu gelandang bertahannya, Tiemoue Bakayoko hengkang pada bursa musim panas ini. Pasalnya, agen sang pemain mulai tebar kode ingin membawa kliennya pulang ke AC Milan.

Pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin, Tiemoue Bakayoko memutuskan hengkang kembali mencoba karirnya di Italia. Pemain asal Prancis itu merapat dengan Napoli dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Sejatinya, Bakayoko sempat jadi rebutan tim-tim top Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan AS Monaco. Tapi, Ia memilih Napoli karena bermaksud ingin kembali berkolaborasi dengan Gennaro Gattuso semasa dirinya memperkuat AC Milan pada musim 2018/2019.

Pilihan Bakayoko ini pun tidak salah. Sebab Gattuso sangat mengandalkan pemain asal Prancis tersebut di sektor tengah. Pemain 26 tahun itu bermain secara reguler dalam 44 pertandingan Il Partenopei di seluruh kompetisi musim 2020/2021 kemarin.

Sayang, dengan Gattuso sudah dipecat dan digantikan oleh Luciano Spalletti, mau tak mau Tiemoue Bakayoko akhirnya dipulangkan ke Chelsea. Bakayoko dianggap tak masuk dalam skema permainan dari pelatih berusia 62 tahun.


Baca Juga:


Meski demikian, di Chelsea nasib Bakayoko juga tak menemui titik terang. Pasalnya, Thomas Tuchel bakal lebih mengandalkan Jorginho di pos gelandang bertahan dan kondisi itu membuat spekulasi soal masa depan Bakayoko jadi gelap.

Dengan situasinya yang tak menentu, agen Bakayoko, Andy Bara lantas mengirim kode keras kepada AC Milan dengan menyebut kliennya akan sangat senang jika bisa kembali bermain di San Siro. Ia sangat yakin, Milan membutuhkan pemain dengan karakteristik seperti Bakayoko. Bara percaya bermain untuk Milan adalah pilihan terbaik untuk karier Bakayoko.

“Milan sedang mencari pemain dengan karakteristik seperti Tiemoue dan kemungkinan mereka bisa membuat proposalnya sekarang. Tiemoue saat ini memang pemain Chelsea, tetapi ada kemungkinan untuk mengganti jerseynya dan pergi ke tim Italia,” seru Andy Bara seperti dilansir dari Corriere dello Sport.

“Milan adalah tim yang hebat dan jika ada kesempatan, kami akan melakukan segala kemungkinan untuk membawa Tiemoue ke sana. Paolo Maldini dan Frederic Massara sudah mengenalnya, mereka tahu apa yang bisa ia berikan,” tegas Bara.

Tiemoue Bakayoko berkostum AC Milan pada musim 2018/2019 dengan status pinjaman dari Chelsea. Bersama Rossoneri, Tiemoue Bakayoko tampil sebanyak 42 kali di semua ajang kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com