Senangnya Fernandes Bisa Duet Bareng Pogba

0
35
Senangnya Fernandes Bisa Duet Bareng Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Bintang baru Man United, Bruno Fernandes mengaku senang bisa berduet dengan Paul Pogba di lini tengah kala United bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hospur, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Keduanya bermain di waktu yang tak bersamaan. Fernandes mengawali laga sebagai starter dan Pogba menyusul di menit ke-63 setelah menggantikan Fred. Keduanya mampu memberikan perubahan di lini tengah.

Puncaknya ketika Eric Dier melanggar pemenang Piala Dunia 2018 itu di kotak terlarang. Fernandes yang manju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang emas guna dikonversi menjadi gol

Kedua pemain memang belum sempat bermain bersama. Fernandes datang di bursa transfer musim dingin sebagai pembelian anyar sementara Pogba di waktu yang sama tengah berkutat dengan cedera engkel. Terkait duetnya dengan Pogba, eks Udinese itu buka suara.


Baca Juga:


“Ketika kami berlatih berkelompok, saya berada satu grup dengan Paul [Pogba], jadi itu membuat koneksi saya dengannya lebih mudah,” ucap Fernandes selepas pertandingan kepada Sky Sports, diwartakan Goal International.

“Saya pikir Paul merasakannya [sama dengan saya] dan kami senang. Paul membuat penalti itu terjadi, saya yang mengeksekusinya. Tetapi, yang terpenting adalah tim. Sebagai tim, kami harus menembus Liga Champions. Kami harus terus mendekat ke empat besar untuk menyalip tim-tim di atas,” tambahnya.

Hasil imbang ini membuat United masih tertahan di posisi kelima dengan torehan dua poin. Mereka masih terpaut dua angka dari Chelsea yang baru akan emmainkan laga melawan Aston Villa pada Minggu (21/6) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here