Senangnya Lukaku Akan Kembali Ke Inter Milan - Vivagoal.com
Inter Milan Tengah Siapkan Formula Ala Italia untuk Pulangkan Lukaku, Apa Itu?
Sumber: Goal

Senangnya Lukaku Akan Kembali Ke Inter Milan

Daniel Nugraha - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Saga mengenai masa depan Romelu Lukaku di Chelsea akhirnya mencapai penyelesaian. Karena sang striker dipastikan akan bermain kembali untuk mantan klubnya Inter Milan musim 2022/23 mendatang.

Lukaku sendiri memang sudah lama menyatakan dirinya ingin kembali ke Inter Milan, meski telah diboyong Chelsea dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini tak terlepas dari performa Lukaku yang benar benar tidak sesuai dengan ekspektasi.

Inter Tak Punya Uang, Arsenal Disarankan Coba Beri Tawaran Untuk Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok Inews

Dilansir dari Gazzetta dello sport, Chelsea sebenarnya tak mau rugi karena sudah membeli Lukaku dengan harga yang sangat tinggi. Akan tetapi di sisi lain Inter sendiri tak memiliki dana untuk bisa membeli Lukaku.


Baca Juga:


Oleh karena itu, Chelsea pada akhirnya membuat keputusan untuk menurunkan harga peminjaman sang striker menjadi 8 juta euro saja untuk satu musim. Hal ini membuat Chelsea mengalami kerugian yang cukup besar.

Akan tetapi pihak Chelsea sendiri tak bisa berbuat banyak mengenai transfer tersebut. Karena nantinya Lukaku hanya akan menjadi penghambat di dalam Tim yang diasuh Thomas Tuchel jika tetap dipertahankan di dalam skuat.

Capai Kesepakatan dengan Inter, Anak Hilang Segera Pulang Kandang
Sumber: Tribunews

Oleh karena itu Chelsea memutuskan untuk melepaskan Lukaku sesegera mungkin. Sehingga Skuat The Blues bisa berkonsentrasi untuk mendatangkan pemain yang bisa memperkuat skuat mereka untuk musim depan.

Di sisi lain, Lukaku sendiri dikabarkan sangat senang dan terlihat emosional saat sang agen memberikan kabar apabila ia dipastikan akan kembali bermain dengan mantan timnya. Membuktikan apabila dirinya memang benar benar ingin kembali bermain di skuat lamanya tersebut

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com