Sengit! Dua Raksasa Inggris Inginkan Muller

0
476
Sengit! Dua Raksasa Inggris Inginkan Muller

Vivagoal BundesligaBeberapa waktu lalu, Thomas Muller membuka kans untuk hengkang dari Bayern karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan. Kabar tersebut pun coba direspon oleh dua raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United.

Pasca kedatangan Philippe Coutinho ke Bayern, menit bermain Muller praktis tereduksi. Pelaih Die Roten, Niko Kovac cenderung memainkan Coutinho disbanding Muller. Hal itu dapat dilihat dari jarangnya Muller tampil entah di ajang Bundesliga maupun Liga Champions.

Musim ini, didikan akademi Die Roten itu baru bermain dalam 10 laga bersama Bayern dan mencetak satu gol serta empat assist. Jarangnya Muller bermain membuatnya berpikir untuk mendarat di klub anyar guna mendapat kesempatan tampil.

Bedasarkan laporan sports mole yang dinukil onefootball, Liverpool dan Man United tengah berburu tanda tangan pemain 30 tahun itu di bursa transfer musim dingin mendatang. Sejatinya, Liverpool dirumorkan sempat membuka negoisasi dengan Bayern terkait Muller pada 2017 lalu. Namun rumor tersebut mengendap seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: CEO Bayern Ungkap Penyesalan Terbesar Dalam Hidupnya

Selain Liverpool, United juga berminat mendatangkan Muller. Setan Merah memang tengah krisis pasca ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Keduanya kini sudah bergabung bersama Inter. Praktis, United hanya memiliki juru gedor dalam diri Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun sayang, keduanya masih belum bisa diandalkan.

Oleh karena itu, Muller dirasa bisa menjadi sosok yang cocok mengisi pos lini depan United. Segudang pengalamannya membela Die Roten bisa jadi sebuah bekal berharga untuk skuat muda United, terutama di sektor depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here