Sepakbola Indonesia, Olahraga Pemersatu Bangsa

0
20
Zainudin Amali Menpora

 Vivagoal – Liga Indonesia – Presiden Komisaris SEA Group, Induk Perusahaan Shopee, Pandu P Sjahrir mengungkapkan bahwa tujuan Shopee menjadi sponsor Liga 1 musim ini karena ingin melihat anak milenal Indonesia bisa menyukai permainan sepak bola.

Pandu juga mengatakan bahwa sepak bola merupakan salah satu olahraga yang dapat mempersatukan bangsa dan negara ini.

“Kami melihat perkembangan anak milineal sangat menyukai olahraga sepak bola. Kami juga melihat bahwa sepak bola bisa mempersatukan bangsa dan negara Indonesia ini.

Baca Juga: 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

Presiden Komisaris Shopee itu juga mengingatkan bahwa Liga 1 Indonesia akan bisa berjalan dengan baik apabila semua pihak terlibat dan mendukung kompetisi paling bergengsi di Tanah Air.

“Ajang kompetisi yang baik dan bagus tak bisa dijalankan sendirian oleh satu pihak. Pasti dibutuhkan kerjasama antar stak holder yang terkait seperti operator liga, klub, wasit, pemain, panitia penyelenggara dan sposor.

Konsistensi Shopee Dukung Liga 1

Ia juga menambahkan bahwa konsistensi Shopee untuk mendukung kompetisi Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung lama.

“Kami melihat investasi ini tidak bisa dilihat satu atau dua tahun aja. Namun ini harus berlanjut dan konsisten, untuk membuat masyarakat semakin yakin dan mengenal Shopee.

“Ini merupakan bentuk konsistensi bahwa investasi tak bisa dijalankan hanya dalam kurun waktu satu tahun. Apalagi perusahaan e-commerce ini membutuhkan waktu yang cukup lama seperti pesaing kami yang ada di Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here