Sepasang Debutan Baru United Alami Upgrade dan Downgrade di Game FIFA 20 - Vivagoal.com
Sepasang Debutan Baru United Alami Upgrade dan Downgrade di Game FIFA 20

Sepasang Debutan Baru United Alami Upgrade dan Downgrade di Game FIFA 20

Heri Susanto - April 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Sepasang debutan baru Manchester United, Bruno Fernandes dan Brandon Williams mengalami upgrade dan downgrade pada update database terbaru di game FIFA 20 yang baru dikeluarkan EA Sports beberapa waktu lalu.

Hampir setiap minggunya, EA Sports selalu mengeluarkan update terkini dari game FIFA hal tersebut bisa berdampak pada downgrade dan upgrade dari berbagai atribut player yang tersemat pada game FIFA di berbagai platform macam Xbox, Playstation dan PC.

Dinukil Manchester Evening News, dua debutan baru Man Untied, Bruno Fernandes (didatangkan dari Sporting) dan Brandon Williams (dipromosikan dari tim akademi) mendapatkan kenaikan dan penurunan rating. Nama pertama mendapatkan kenaikan pasca performa impresifnya bersama Setan Merah.

Mantan pemain Udinese mengalami upgrade dari sisi crossing (86-87), agility (78-80) dan positioning (81-83). Tak hanya itu, overall ratingnya naik satu digit dari 85 ke 86. Selain itu, potential ratingnya pun terkerek dari 88 ke 89. Namanya menjadi pemain ketiga dengan overall tertinggi di tim setelah Paul Pogba (87) dan David De Gea (88).


Baca Juga:


Sementara Williams yamng menjadi debutan sensasional di Old Trafford pada musim ini juga sempat mendapatkan rating lumayan baik di game FIFA 20. Namun pada upgrade terbaru, sang pemain mengalami penurunan dari berbagai sisi.

Fullback kiri ini mendapatkan downgrade dari sisi weak foot dari 4 stars menjadi 3 stars. Hal tersebut jelas berpengaruh pada gameplay-nya kelak. Meski begitu, rating dan stats yang ia miliki masih sama seperti sebelumnya.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com