Sepasang Mantan Pemain Chelsea Sempat Masuk Bidikan Barcelona, Begini Kronologinya!

0
69
Sepasang Mantan Pemain Chelsea Sempat Masuk Bidikan Barcelona, Begini Kronologinya!

Vivagoal – La Liga –   Mantan wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre menyebut jika pihaknya hampir merampungkan transfer Thibaut Cortouis dan Alvaro Morata kala keduanya masih berseragam Chelsea. Namun negoisasi harus ebrhenti di tengah jalan.

Pasca membela the Blues, kedua pemain ini berlabuh ke tim asal Madrid. Morata menyeberang ke sisi merah sementara Curtois bergabung untuk menjadi kiper utama Real Madrid. Mestre pun bicara terkait kans Barca yang hampir membawa keduanya ke Catalan

“Ada pembicaraan mendesak tentang transfer Cortouis, tetapi Barcelona saat itu lebih memilih mendatangkan Marc-Andre Ter Stegen dari Borussia Monchengladbach atas rekomendasi Andoni Zubizarreta.” ucap Jordi Mestre seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Baca Juga: Marc Cucurella: Barcelona Sudah Tidak Percaya Lulusan La Masia

“Mengikuti pendapat para pemain, Alvaro Morata juga gagal didatangkan karena dianggap berpotensi menciptakan konflik di ruang ganti. Morata jelas ingin bermain, dan tidak senang jika menjadi pemain pengganti.”

Mestere pun menyebut kegagalan keduanya juga ada pada maslaah finansial. Menurutnya, anggaran belanja Blaugrana akan rusak andai memaksakan diri mendatangkan keduanya. Neraca keuangan Barca bagal berantakan. Selain itu, andai tak mendapat tempat dalam skuat, keduanya sudah pasti atak akan menerima kenyataan hanya duduk di bangku cadangan

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here