Sepasang Tim Rival Serie A Saling Sikut Demi Pemain Tak Terpakai Real Madrid - Vivagoal.com
Real Madrid Tawarkan Penyerangnya Ke Tim Tradisional Italia
Sumber: Goal

Sepasang Tim Rival Serie A Saling Sikut Demi Pemain Tak Terpakai Real Madrid

Heri Susanto - July 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Sepasang kontestan Serie A, Sampdoria dan Genoa disebut siap saling sikut guna mengamankan jasa Luka Jovic di bursa musim panas ini. Pemain asal Serbia memang dirumorkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Rivalitas dua tim asal Pulau Sicilia itu memang tak hanya terjadi di lapangan hijau, kedua tim siap berjibaku di lantai bursa guna mengamankan jasa Jovic. La Gazzetta dello Sports melaporkan jika sang pemain sudah mulai gerah dengan masa depannya di Real Madrid.

Musim lalu, pasca gagal mendapatkan tempat di tim utama lantaran kalah saing dengan Karim Benzema, Jovic dipinjamkan ke tim lamanya, Eintrachet Frankfurt. Bersama Die Alder, Jovic masih tampil melempem, ia hanya mampu bukukan empat gol dan sepasang assist dalam 14 laga yang dimainkan di Bundesliga.


Baca Juga:


Menukil laman transfermarkt, sang pemain saat ini punya nilai pasaran di angka 20 juta Euro. Kedua tim asal Sicilia siap membuka gaji sebesar 6 juta Euro per musim guna membawa sang pemain ke Serie A.

Namun, baik Sampdoria dan Genoa harus bergerak cepat jika serius ingin mengamankan jasa sang pemain. Pasalnya, Inter Milan disebut juga tertarik membawa sang pemain sebagai opsi anyar di lini depan mereka pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com