Nedved: Juventus Bakal Berjaya Lagi di Bawah Komando Allegri - Vivagoal.com
Nedved: Dibawah Komando Allegri, Juventus Bakal Berjaya Lagi
Massimiliano Allegri, Foto: dok Goal Indonesia

Nedved: Juventus Bakal Berjaya Lagi di Bawah Komando Allegri

A Hendra - July 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menyebut sosok Massimiliano Allegri sudah sangat memenuhi kriteria untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk. Allegri sudah sangat mengenal Bianconeri dan bakal membawa tim asal Turin itu berjaya lagi.

Juventus sudah resmi menunjuk Massimiliano Allegri sebagai allenatore anyar mereka menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat di akhir musim kemarin. Pelatih berusia 53 tahun itu diikat kontrak selama dua tahun alias hingga 2023 mendatang.

Massimiliano Allegri sendiri sejatinya bukanlah sosok asing di Juventus. Ia tercatat pernah lima musim melatih Si Nyonya Tua terhitung pada periode 2014 hingga 2019. Selama lima musim, Allegri memimpin Bianconeri dalam 271 laga dengan rekor 191 kemenangan, 43 imbang, dengan cuma 37 kekalahan.

Bersama Allegri, Juventus menegaskan dominasinya di level domestik dengan memenangi lima Scudetto beruntun, plus empat Coppa Italia. Sementara di kancah Eropa, Allegri bisa membawa Juventus mencapai final Liga Champions sebanyak dua kali.

Nedved pun menegaskan bahwa Allegri sangat memenuhi semua kriteria untuk ditunjuk kembali menangani Juventus. Menurutnya, dibawah komando Allegri, Federico Chiesa Cs bakal kembali bisa berjaya di level domestik dan Eropa.


Baca Juga:


“Kami bekerja keras dengan para staf sangat berkonsentrasi. Saya melihat Allegri bersemangat dan dengan semua pengalaman yang dimilikinya siap untuk membawa kami menang bersama lagi,” ujar Nedved dikutip dari situs resmi Juventus.

“Max ada dalam sejarah kami, kami sangat senang dia ada di sini, dia bisa benar-benar memberikan banyak hal untuk Juve,” simpulnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com