Sepekan Digelar, PSIM dan Persis Sementara Memimpin di IeFC - Vivagoal.com
Indonesia eFootball
Foto: IeFL

Sepekan Digelar, PSIM dan Persis Sementara Memimpin di IeFC

Dimas Sembada - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Vivagoal resmi bekerjasama dengan Indonesia Football e-League (IFeL) sebagai media partner untuk gelaran Indonesian eFootball Cup (IeFC).

IeFC ini diikuti oleh 12 klub Liga 2 dan akan berjalan selama satu bulan. Seluruh peserta nantinya akan diagi ke dalam dua grup dan dilanjutkan ke babak grand final yang akan dimainkan selama Sabtu dan Minggu.

Turnamen ini diakui IFeL sebagai ajang pemanasan jelang Indonesian Football e-League 2. Diharapkan Indonesian eFootball Cup bisa menjadi wadah persiapan para peserta yang bermuara pada kompetisi yang lebih kompetitif.


Baca Juga:


Dirilis dari laman resmi IFeL, ajang pra musim ini juga diharap bisa meningkatkan awerness liga sepak bola virtual di Indonesia. Juga menjadi ajang hiburan bagi para supporter sepak bola tanah air.

Saat berita ini ditulis, pekan pertama IeFC telah berlangsung dan akan menggelar pekan keduanya pada Sabtu dan Minggu (8/5) mendatang.

Sejauh ini Persis Solo memimpin di Grup A dengan 10 poin. Sementara itu dari Grup B, PSIM menjadi raja dengan 9 unggul selisih gol dari Badak Lampung FC dan Dewa United.

Untuk hasil lengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi akun media sosial IFeL atau menyaksikan live streamingnya di youtube dan facebook IFeL.

Berikut ini seluruh peserta IeFC:

Grup A: 

Persis Solo
Persija Jepara
Sulut United
Semen Padang
Persiba Balikpapan

Grup B:

PSIM
Badak Lampung
Dewa United
PSG Pati
Perserang
Persekat

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com