Sepeninggal Ferran Torres, Wonderkid City Siap Dapat Menit Bermain Lebih - Vivagoal.com
Sepeninggal Ferran Torres, Wonderkid City Siap Dapat Menit Bermain Lebih
Sumber: Detik Sport

Sepeninggal Ferran Torres, Wonderkid City Siap Dapat Menit Bermain Lebih

Heri Susanto - December 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester City baru saja kehilangan Ferran Torres ke Barcelona. Untuk menggantikan posisinya, Cole Palmer siap mendapatkan menit bermain lebih.

Torres resmi bergabung dengan Barcelona, Selasa (28/12) malam WIB dengan mahar 55 juta Euro plus bonus 10 juta Euro. Sejak Oktober lalu, ia mmang tak bermain lantaran mengalami masalah pada bagian kakinya.

Ketiadaan Torres sejatinya tak bakal berpengaruh besar. Pasalnya, City masih memiliki pemain-pemain berkualitas di lini depan macam Kevin De Bruyne, Phil Foden, Jack Grealish dan Bernardo Silva di sisa musim ini.


Baca Juga:


Namun sebelumnya, Pep Guardiola sama sekali tak berencana mendatangkan nama lain andai ada pemainnya yang hengkang. “Kami tak memiliki rencana untuk mencari penyerang. Tak ada yang perlu dijelaskan akan hal tersebut,” ungkapnya pada situs resmi klub.

Kini, menukil laman the Times, ada satu nama yang dikedapankan untuk menggantikan peran Ferran dalam tim yakni Cole Palmer. Pemain yang sudah catatkan debut pada September 2020 lalu lumayan sering bermian di musim ini.

Menukil laman transfermakrt, ia sudah memainkan 11 laga di tim senior. Dalam kurun waktu tersebut, ia sudah mengepak tiga gol dan satu assist bagi tim. Belakangan, Pep memang berencana menumbuhkan geliat pemain muda dalam skuatnya seperti yang dilakukan kepada Phil Foden beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com