Seperti Donnarumma, AC Milan Segera Lepas Hakan Calhanoglu - Vivagoal.com
Seperti Donnarumma, AC Milan Juga Segera Lepas Hakan Calhanoglu
Hakan Calhanoglu, Foto: BolaSport

Seperti Donnarumma, AC Milan Segera Lepas Hakan Calhanoglu

A Hendra - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A AC Milan santer diberitakan dalam waktu dekat akan segera melepas gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu. Permintaan gaji yang tinggi membuat Rossoneri enggan mempertahankan si pemain selayaknya Gianluigi Donnarumma.

Berdasarkan laporan Football Italia, pertemuan antara manajemen Rossoneri dengan perwakilan si pemain awal pekan ini kembali menemui jalan buntu. Hakan Calhanoglu diberitakan menolak beberapa poin dalam kontrak barunya yang berdurasi hingga 2024 mendatang.

Hakan Calhanoglu yang saat ini menerima 2,5 juta euro per musim meminta kenaikan gaji yang signifikan di kontrak barunya yaitu sebesar 6 juta euro. Tapi manajemen Rossoneri menolak dan hanya mau memberikan sebesar 4 juta euro.

Hakan Calhanoglu sendiri memiliki kontrak yang bakal segera habis akhir bulan ini. Andai tak kunjung menemui kata sepakat, maka Hakan Calhanoglu bakal berstatus free transfer pada awal bulan depan.

Meski begitu, AC Milan dilaporkan tak masalah soal itu karena sudah lelah terlibat dalam negosiasi berlarut-larut dengan para perwakilan pemain. AC Milan memilih move on jika Calhanoglu tak kunjung mau menerima penawaran mereka.


Baca Juga:


Jika sebelumnya, mereka sudah merelakan Gianluigi Donnarumma hengkang dari San Siro usai penawaran gaji 8 juta Euro per musim ditolak kiper Timnas Italia, Milan langsung bisa mendapatkan penggantinya dengan merekrut Mike Maignan.

Kasus Donnarumma itu menjadi penegasan buat Calhanoglu bahwa Milan tak masalah kehilangan pemain yang sudah tak mau lagi berseragam Rossoneri.

Calhanoglu sendiri sebetulnya tak sepi peminat. Juventus, Chelsea, dan Liverpool adalah deretan klub yang tertarik merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini. Hanya saja, penawaran gaji ketiga klub tersebut nyaris sama dengan yang disodorkan Milan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com