AC Milan Dalam Bahaya, Juventus Siap Bajak Hakan Calhanoglu - Vivagoal.com
AC Milan Dalam Bahaya, Juventus Siap Bajak Hakan Calhanoglu
Hakan Calhanoglu, Photo: Sempre Milan

AC Milan Dalam Bahaya, Juventus Siap Bajak Hakan Calhanoglu

A Hendra - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus dikabarkan berniat membajak playmaker AC Milan, Hakan Calhanoglu andai tak kunjung menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri.

Calhanoglu bisa dibilang merupakan salah satu pilar penting Milan di era kepelatihan Stefano Pioli. Selain piawai bikin gol, Calhanoglu juga sumber kreativitas serangan Milan.

Sayangnya, Milan kini terancam kehilangan servis sang gelandang mengingat kontraknya akan segera habis pada 30 Juni 2021 nanti.

Dilansir dari Sky Sports Italia, Milan sejatinya telah berusaha tuk memperpanjang kontrak gelandang 27 tahun itu sedari awal tahun ini. Tapi upaya mereka tuk meyakinkan Calhanoglu sejauh ini belum juga menemui hasil yang diharapkan.

Negosiasi kontrak antara Milan dengan pihak si pemain tak kunjung menemui kata sepakat. Milan kabarnya menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji hingga 4 juta euro per musim. Tapi Calhanoglu ingin gaji di kisaran 5 juta euro per musim, plus bonus.


Baca Juga:


Merujuk pada situasi yang tak kunjung menentu Calhanoglu di Milan, Juventus lantas coba memanfaatkan kondisi itu dengan berniat membajak si pemain pada bursa musim panas tahun ini. Meski demikian, CEO AC Milan, Ivan Gazidis masih cukup optimis pihaknya bisa mempertahankan Calhanoglu.

“Kami ingin dia (Calhanoglu) bertahan di sini, dia sangat penting bagi Milan. Hakan adalah pemain yang fantastis dan profesional yang luar biasa,” puji Ivan dilansir dari Sky Sport Italia.

‚ÄúJika memungkinkan untuk mempertahankan di sini, itu akan lebih baik. Kami melakukan semua yang kami bisa, saya yakin akan kemungkinan mencapai kesepakatan dengan Hakan.”

Untuk informasi, selain Juventus, klub lain yang mengincar Calhanoglu jika ia cabut dari AC Milan adalah Arsenal dan Chelsea yang diklaim juga mengintip peluang membajak si pemain musim panas nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com