Kontrak Baru Macet, MU Siap Rayu Calhanoglu - Vivagoal.com
Kontrak Baru Macet, MU Siap Rayu Calhanoglu
Sumber: Goal

Kontrak Baru Macet, MU Siap Rayu Calhanoglu

Fachrizal Wicaksono - October 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Rencana AC Milan untuk mempertahankan Hakan Calhanoglu kian berat. Hal ini setelah berhembus kabar jika Manchester United tertarik memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

Hakan Calhanoglu menjadi salah satu pilar penting di balik kebangkitan Milan saat ini. Dengan polesan Stefano Pioli, pemain asal Turki itu perlahan mulai bersinar terang di San Siro.

Namun kebersamaan keduanya tengah berada di ujung tanduk. Hal ini dikarenakan kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Milan sendiri terus berupaya untuk bisa memperbarui masa bakti sang pemain. Meski mengaku bahagia di Milan, namun Calhanoglu masih enggan meneken kontrak baru karena gaji yang tidak sesuai.

Saat ini Calhanoglu menerima bayaran 2,5 juta euro per musim. Sedang Milan datang dengan kontrak baru yang bernilai 3 juta euro per musim yang belum memenuhi keinginan sang pemain.

Situasi tersebut nyatanya memancing beberapa klub Eropa. Dilansir dari Todofichajes, Manchester United bersedia mengajukan tawaran menarik kepada Calhanoglu nantinya.


Baca Juga:


Man United dikabarkan akan bergerak pada Januari mendatang. Mereka bahkan siap menggandakan gaji pemain 26 tahun tersebut dalam tawaran proposal mereka nanti.

Langkah Manchester United jelas terbilang berani. Pasalnya, mereka sudah menumpuk pemain di posisi gelandang dengan pembelian Donny van de Beek musim panas kemarin.

Namun United ingin menjadikan Calhanoglu sebagai rencana andai Paul Pogba hengkang. Meski sudah mengaktifkan klausul perpanjangan satu musim, namun gelandang asal Prancis tersebut masih santer disebut akan hengkang dari MU.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com