Serahkan Ban Kapten ke Pogba, Langkah MU Agar Ia Tak Pergi?

0
320
Serahkan Ban Kapten ke Pogba, Langkah MU Agar Ia Tak Pergi

Vivagoal Liga Inggris – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Paul Pogba akan menjadi kapten tim musim depan. Banyak yang menilai langkah tersebut dilakukan supaya ia tak hengkang dari Old Trafford.

Pogba sendiri sebelumnya sudah pernah menyandang ban kapten Setan Merah kala masih ditukangi oleh Jose Mourinho. Namun kemudian keputusan tersebut berakhir setelah keduanya mengalami perseteruan hebat yang mana ban kapten kemudian berpindah ke lengan Ashley Young. 

Baca juga: Ditanya Perihal Masa Depannya, Pogba Hanya Jawab Tujuh Kata

Keputusan bergantinya kapten tim tak lepas dari cederanya kapten utama, Antonio Valencia. Kini sang pemain sudah hengkang sehingga klub harus menentukan siapa kapten musim depan.

Setelah memetik kemenangan 2-0 atas Perth Glory dalam laga perdana tur pramusim 2019 di Optus Stadium, Solskjaer memastikan bahwa Pogba akan kembali menyandang ban kapten. Tanpa menjabarkan alasannya, Ole dengan tegas mempercayakan ban kapten pada gelandang timnas Prancis itu.

“Ya (Pogba akan menjadi kapten MU musim depan). Saya tidak perlu berpikir untuk menjelaskannya lagi. Kita akan membicarakannya di lain waktu,” ujar Solskjaer dikutip The World Game.

Baca juga: Juventus Menyerah Dapatkan Pogba Karena Hal Ini!

Kendati tak ingin menjelaskan alasan di balik pengangkatan kembali Pogba sebagai kapten. Namun banyak yang menilai jika keputusan Ole tersebut guna sang pemain tak pergi musim panas ini.

Seperti diketahui, Pogba santer dikabarkan akan hengkang setelah ia mengatakan jika kini adalah saat terbaik untuk mencari pengalaman baru. Tidak hanya itu, Mino Raiola selaku agen memanaskan situasi dengan menyebut jika proses kepindahan Pogba tengah diupayakan terjadi dalam waktu dekat. 

Sementara ada dua peminat terkuat untuk jasa Pogba. Adalah Real Madrid dan Juventus yang harus menyediakan uang setidaknya 180 juta poundsterling seperti yang dipasang MU untuk gelandang 26 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here