Sergio Ramos Belum Habis Untuk La Furia Roja

0
42
Ramos Bela Spanyol di Olimpade

VivagoalLa LigaTimnas Spanyol dipastikan ambil bagian di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Meski mepet dengan jadwal Piala Eropa 2020, Sergio Ramos tak menutup kemungkinan tampil di ajang olahraga terbesar di dunia itu.

Kapten El Matador mengungkap langsung keinginannya untuk membela Timnas di ajang Olimpiade. Namun demikian dirinya mengaku akan fokus bersama Real Madrid terlebih dahulu. 

“Untuk setiap pemain yang memiliki kesempatan itu, tidak ada yang akan mengatakan tidak. Namun, saya pikir, masih terlalu dini untuk membicarakan olimpiade, itu hal yang terlalu terburu-buru.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Waktunya masih lama, dan sekarang saya hanya ingin fokus pada klub saya. Setelah itu mari lihat saja apa yang akan terjadi. Tapi ide yang sangat bagus jika bisa bermain di Olimpiade,” ujar Ramos dilansir dari Marca.

Sebagai informasi, Spanyol meraih tiket olimpiade setelah keluar sebagai Piala Eropa U-21 usai mengalahkan Jerman di partai final.

Adapun Olimpiade 2020 di Tokyo bakal bergulir pada 24 Juli hingga 9 Agustus 2019. Sementara itu, Piala Eropa 2020 berlangsung pada 12 Juni hingga 12 Juli 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here