Berubah Pikiran, Sergio Ramos Siap Bertahan di Real Madrid - Vivagoal.com
Sergio Ramos Berubah Pikiran, Siap Bertahan di Real Madrid
Sergio Ramos, Pikiran Rakyat

Berubah Pikiran, Sergio Ramos Siap Bertahan di Real Madrid

Aditya Bayu - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Kabar baik datang menghampiri raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Kapten mereka, Sergio Ramos dikabarkan berubah pikiran dan siap bertahan di Santiago Barnabeu.

Masa depan Sergio Ramos menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Kontraknya di Real Madrid yang akan kadaluarsa pada Juni 2021 ini, membuatnya dikaitkan dengan sederet klub top Eropa.

Bukan tanpa alasan, meski dicap sebagai legenda sekaligus pemain krusial Real Madrid, namun Ramos masih menolak tawaran kontrak baru dari klub. Para peminat pun mulai ambil ancang-ancang untuk bisa menampung jasanya musim depan termasuk Manchester United, Manchester City serta PSG.

Namun dilansir dariΒ Deportes Cuatro,Β keadaan kini sudah berubah. Sergio Ramos disebut berubah pikiran dan ingin bertahan di Real Madrid. Sang bek dipercayca siap menerima tawaran kontrak dari pihak Real Madrid.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka Ramos tidak lagi akan menuntut kontrak dengan durasi minimal dua tahun. Ia akan menerima dengan lapang dada tawaran kontrak baru Real Madrid yang hanya memiliki durasi satu tahun saja.


Baca Juga:


Gaji Ramos yang saat ini 12Β  juta euro per tahun juga akan dipangkas. Dari berbagai rumor yang ada, Real Madrid akan memberi gaji 10 juta euro untuk kontrak barunya nanti. Nominal yang sejatinya masih terbilang besar.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Real Madrid kini tengah mengebut persiapan kontrak baru Ramos. Sang pemain yang tidak masuk dalam skuad Timnas Spanyol untuk Euro 2020 juga membuat negosiasi bisa berjalan dengan maksimal.

Perubahan keputusan Ramos sendiri disebut lantaran Real Madrid menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Seperti diketahui keduanya memiliki hubungan yang sangat baik. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com