Sergio Ramos Menuju Laga ke-600 Bersama Real Madrid

0
120
Sergio Ramos Menuju Laga ke-600 Bersama Real Madrid

Vivagoal Liga Champions – Sergio Ramos akan menorehkan rekor spesial jika dipercaya bermain saat Madrid menghadapi Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2019) dini hari besok. Laga tersebut akan menandai penampilan ke-600 Ramos berseragam putih-putih.

Tampil sebanyak 600 kali untuk tim sebesar Real Madrid jelas bukan perkara yang gampang. Tapi Ramos bakal membuktikan bahwa dirinya bisa konsisten selama bergabung di Santiago Bernabeu.

Pelatih datang dan pergi, tapi Ramos tetap dipercaya tampil di starting line-up Los Blancos sejak didatangkan dari Sevilla tahun 2005 silam.

Baca Juga :  Alasan Sanchez Bertahan Karena Ingin Jadi Penerus Ronaldo

Selain itu, konsistensi Ramos di skuat inti Los Blancos karena dia bukan bek biasa. Ramos termasuk salah satu bek yang produktif dalam urusan membuat gol. Musim ini saja, bek 32 tahun itu sudah mengoleksi 11 gol di semua ajang kompetisi bersama Madrid.

Pelatih Santiago Solari pun mengaku kagum dengan pencapaian anak asuhnya itu. Menurutnya, bermain reguler di tim sebesar Madrid jelas bukan hal mudah.

“Bermain 600 pertandingan secara reguler buat Madrid tidak gampang. Tapi Sergio punya karakter yang luar biasa, dan dia sangat kompetitif. Jadi, bukan kebetulan jika dia bisa membuat torehan itu.” ujar Solari dikutip dari laman resmi klub.

“Sejarah Real Madrid juga jadi faktor pembentuk karakternya, dan semoga kita masih bisa terus menonton permainannya di banyak pertandingan yang akan datang.” Solari menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here