Serie A Tanpa Penonton Hingga 2021 - Vivagoal.com
Serie A Italia

Serie A Tanpa Penonton Hingga 2021

Dimas Sembada - April 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AGelaran kompetisi Serie A akan tanpa penonton hingga 2021 mendatang. Kabar tersebut bocor dari dokumen pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona.

Dilansir dari Sport Mediaset, kesuksesan kebijakan lockdown di Italia membuat otoritas bisa saja mulai memperbolehkan para pemain untuk berlatih. Bahkan Ada anggapan yang menyebut, Serie A bisa dilanjutkan sekitar akhir Mei mendatang.

Hanya saja untuk laga lanjutan nanti, Serie A kemungkinan akan digelar tanpa penonton lebih lama dari yang diperkirakan. Dalam laporan tersebut dikatakan, sebuah dokumen pemerintah yang bocor menyebut bahwa laga-laga sepak bola di Italia tak boleh disaksikan suporter secara langsung di stadion hingga Januari 2021 mendatang.


Baca Juga:


Langkah tersebut dilakukan guna mengantisipasi kembali meledaknya penyebaran virus di Italia. Mengingat pandemi corona menyebar karena banyaknya kerumunan yang terjadi di awal kedatang virus tersebut.

Sebelum ditunda, Serie A musim 2019/20 sudah dimainkan hingga giornata 26. Di tabel klasemen sementara, Juventus memimpin dengan keunggulan satu poin dari Lazio.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com