Sering Buat Onar, Mantan Pelatih PSG Berikan Tips ‘Jinakkan’ Neymar

0
80
Bak Selebritas Dunia, Ini Gaji Neymar!

Vivagoal Ligue 1Sejak memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain, Neymar banyak menuai sorotan karena sikapnya yang dianggap kerap berbuat onar. Namun mantan pelatihnya di PSG, Unai Emery menyebut, menjinakkan Neymar sebenarnya mudah jika tahu caranya.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona pada 2017 silam. Namun, 2,5 musim bermain untuk Les Parisiens, Neymar yang dikenal punya talenta besar justru lebih terkenal dengan aksinya di luar lapangan yang kerap membuat ribut ketimbang prestasi di lapangan.

Tak sekali dua kali Neymar bersitegang dengan beberapa pemain, baik dengan rekannya sesama pemain PSG maupun dengan pemain tim lawan. Bahkan, dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi pun Neymar pernah berani melakukan perang komentar.

Baca Juga: 5 Fashion Atlet Sepak Bola Terkenal yang Buat Wanita Terpikat

Kontroversi terbaru Neymar adalah saat ia menggelar pesta ulang tahunnya secara besar-besaran, Minggu (2/2/2020) padahal dirinya diketahui sedang menderita cedera tulang rusuk. Alhasil, ia pun harus absen saat PSG menghadapi Olympique Lyon di Parc des Princes akhir pekan kemarin.

Pesta dan Neymar memang dianggap sudah tidak bisa dipisahkan. Para fans PSG sudah sangat tahu tabiat pemain Brasil itu yang punya gaya hidup selebritas sejak menyandang status sebagai pemain termahal dunia.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Tips dari Unai Emery

Meski punya sederet kasus kontroversi, bagi Emery, Neymar sebenarnya tidak seperti yang banyak orang nilai saat ini. Dan jika tahu cara menjinakkan Neymar, penyerang 27 tahun itu bisa terlihat sangat manis.

“Dengan pemain luar biasa seperti Neymar, anda tidak boleh memberi tahu dia bahwa anda sudah punya tim, dan dia harus segera beradaptasi. Anda harus meyakinkan Neymar bahwa tim akan bermain untuk dia.” tips dari Emery seperti dilansir dari Marca.

“Terlepas dari banyaknya pandangan negatif mengenai dirinya, sebenarnya melatih Neymar adalah sesuatu yang mudah. Ia sangat mencintai sepakbola dan memiliki hati yang luar biasa.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here