Setan Merah Butuh Dua Musim Lagi Untuk Rebut Trofi EPL

0
168
Ada Banyak Hal Yang Perlu Diperbaiki oleh MU, Apa Saja?

VivagoalLiga Inggris – Gary Neville, legenda Manchester United mengungkapkan bahwa mantan timnya Butuh waktu kurang lebih dua musim untuk mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris.

Setan Merah mengalami fase keterpurukan sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson dari karir kepelatihannya tahun 2013 lalu. Manchester United merupakan tim yang berstatus dengan gelar terbanyak mendapatkan trofi Liga Premier Inggris.

Namun pada saat ini Manchester United tak mampu menjadi penantang baru untuk mendapatkan gelar dalam 6 tahun terakhir. Ini dikarenakan Ole Gunnar Solskjaerolskjaer harus beradaptasi dengan pemain barunya.

Baca Juga: Liga Champions Musim Ini Berpotensi Diisi Grup Neraka

The Red Devils mulai memperbaiki performanya di bawah asuhan Solskjaer pada musim panas ini. Manchester United mulai merekrut pemain muda berbakat serta menunjukkan peningkatan performa yang apik.

Gary Neville memberikan penilaian pada tim yang telah dikembangkan oleh pelatih asal Norwegia tersebut yang memiliki potensi sangat besar. perkiraan setan merah untuk bangkit dari keterpurukan akan membutuhkan waktu sekitar 2 tahun untuk menjadi tim yang kembali memperebutkan trofi Liga Premier Inggris.

“Saya lebih senang dengan tim yang saat ini daripada Manchester United pada musim musim sebelumnya,” ucap Neville diwartakan dari Sky Sports.

“setelah mengamati para pemain Manchester United dan mereka memiliki keinginan yang kuat untuk tampil bagi tim kecuali Pogba yang sempat mengatakan akan hengkang dari klub. akan tetapi saat ini pemain Prancis tersebut dapat menyesuaikan keadaannya dan tim Manchester United memiliki energi dan jiwa muda.

Legenda Manchester United itu juga menyenangi permainan yang yang telah dipertontonkan publik. Neville mulai senang dan Manchester United menunjukkan permainan yang tidak membosankan.

“Permainan Manchester United sekarang tidak lagi pelan dan membosankan. mereka telah bermain dengan baik dan tim ini akan membutuhkan pemain senior yang membuat mereka menjadi tim yang lebih kuat dan bisa berkembang lagi,” ujarnya.

“Bila melihat perkembangan tim Manchester United saat ini, mereka akan membutuhkan waktu 2 musim ke depan dan akan memiliki peluang untuk melakukan sesuatu yang hebat,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here