Setan Merah Rela Tak Untung Untuk Jual Pemain Ini

0
171
Setan Merah Rela Tak Untung Untuk Jual Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Dikabarkan bahwa Manchester United sangat ingin membuang pemain belakang nya yakni Marcos Rojo.

Menurut laporan yang beredar bahwa wa setan merah siap menanggung rugi demi menyingkirkan pemain tersebut.

Marcos Rojo telah diberitahu bahwa dia tak akan bermain dalam squad ole gunnar solskjaer usai kedatangan bek termahal di dunia Harry Maguire. sebenarnya pemain 29 tahun tersebut hampir bergabung dengan Everton pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Tak Ada yang Instan Termasuk Membenahi Man United

Walaupun langkah tersebut gagal, namun para pihak manajemen Manchester United masih mengharapkan dapat menjual pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Diketahui bahwa Marcos Rojo telah mendapatkan gaji sebanyak 130 ribu Poundsterling per minggu.

Penandatangan kontrak dengan Marcos Rojo sejauh ini terbilang gagal. Pasalnya para klub tidak bersedia untuk memenuhi persyaratan yakni dibeli dengan harga 20 juta poundsterling dan memiliki upah yang cukup besar

Menurut yang diwartakan dari media Mirror, The Red Devils masih berusaha keras untuk menyingkirkan Marcos Rojo pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan Manchester United siap tidak mendapatkan keuntungan dari penjualan Marcos Rojo.

Setan Merah juga ingin memberikan uang sisa dari kontrak Rojo sebesar 13,5 juta poundsterling kepada klub yang ingin membelinya.

Sebenarnya ada beberapa klub yang berminat terutama di Liga Serie A Italia dan Liga Spanyol. Akan tetapi, mereka hanya tertarik untuk melakukan kesepakatan dengan status pinjaman saja. Padahal The Red Devils hanya ingin melepaskan pemain andalan dari Argentina tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here